Oktober 21, 2011

KEBINGUNGAN JIWA

Kenapa….
Pertanyaan yang tak jarang aku dengar teriakannya
Dari hatiku kecilku
Sebenarnya aku malu dengan jasadku yang tak mungil lagi
Namun keadaan hati yang tak menentu membuat
Rasa itu mengembang di anganku
Tertawa aku ingin sekali lepaskan
Agar aku mampu memberi kesamaran
Bentuk kehampaan kalbu
Huahahaha….
Kenapa…
Apakah itu wujud jiwa yang belum menemukan panjatan rasa iba
Wadah dimana aku tuangkan
Segala rasa pahit manis asam lika-likunya hatiku
Ah… ah… ah….
Apa memang benar aku harus temukan panjatan jiwa
Yang sedang resah dan kalut ini
Akhirnya pertanyaan kenapa dan kenapa itu
Selalu timbul seperti tidak ada jeda waktunya
By : hijri adi ridwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.