Januari 17, 2012

JANGAN LUPA SEGALANYA TERJADI KARENA SUATU ALASAN


Pernahkah Anda dalam situasi yang buruk di mana segala sesuatu dalam hidup Anda berjalan salah dan Anda hanya merasa ingin menyerah?. Untuk itu saya ingin memberikan sedikit pengalaman dalam situasi di mana segala sesuatu hanya pergi pada nilai buruk,bahkan semakin buruk. Anda akan bertemu dengan orang-orang  yang mengatakan kepada Anda bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Bahwa cepat atau lambat saya akan mencari tahu apa sebab dari masalah  itu.

Saat masalah itu datang, tentusaja Anda mengalami suatu hal yang mengakibatkan motivasi dalam diri turun. Padalah sekeliling mengatakan bahkan membisikkan dengan halus kalau Anda pasti bisa melangkahinya, Tapi Anda tidak percaya sampai Anda melihatnya dengan mata Anda sendiri.

Ketika waktu berlalu dan Anda terus merasakan hal yang sama. Kemudian suatu hari Anda kenal dengan apa alasan dari itu semua, mengapa harus pergi melalui/mengatasi semua hal yang Anda lakukan. Ini bagian dari proses tumbuh dewasa & belajar untuk menghargai apa yang telah Anda melangkahkan kaki setiap hari, semua hal-hal kecil yang kita ambil akan sering memberikan aroma baik dalam setiap kedepannya untuk menghadapi masalah.

Anda akan merasa bahwa semua hal yang terjadi pada Anda waktu itu membuat Anda lebih kuat dari  Anda sebelumnya. Anda akan lebih menghargai semua hal-hal kecil yang Anda ambil untuk pelajaran masadepan.

Anda tahu akan memiliki waktu yang lebih buruk dalam hidup Anda, namun Anda akan lebih bisa kali ini untuk mengatakan seseorang bahwa "JANGAN LUPA SEGALANYA TERJADI KARENA SUATU ALASAN", Anda akan tahu itu benar. Kami semua pergi melalui masa buruk dalam hidup, hal yang penting adalah untuk mengetahui bahwa cepat atau lambat alasan yang akan datang kepada Anda dan ketika itu terjadi Anda akan menemukan diri Anda lebih baik dari yang Anda lakukan sebelumnya.

1 komentar:

  1. Harrah's Resort Atlantic City - Mapyro
    Located just minutes from Atlantic City Boardwalk, Harrah's Resort Atlantic City offers an indoor pool, a spa tub, and a fitness center. 문경 출장마사지 Rating: 7.5/10 · ‎1,903 reviews · ‎Price 하남 출장안마 range: $93 per night (Latest 안성 출장샵 starting price for this hotel)Where is Harrah's Resort Atlantic City located?Is Harrah's Resort Atlantic 속초 출장안마 City 평택 출장안마 currently accepting reservations?

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.