November 14, 2011

RINTIHAN JIWA KU

Sedih aku memikirkan ortuku
Merintih mereka memperjuangkan aku dan adik2 ku
Banting tulang seakan mereka tak rasakan
Hingga rasa sakit mereka tak hiraukan
Demi sang buah hati merangkul masa depan

Eh… eh… eh., ada apa dengan ku
Kenapa harus diam melihat saja
Kurang besar dan dewasa apa pada diriku
Mengapa tak berusaha membantu mereka

Kadang dalam hati berbisik….
Belajarlah berupaya melihat dan merangkul
Semua hal yang ada di impian mereka buat kita

Tak lain hanyalah,,,,
Agar bisa menyenangkan dan membanggakan mereka
Yang pasti mereka selalu kita cinta

Tapi bagaimanapun aku sudah tak sanggup lagi
Melihat rintihan mereka
Hingga belajar di kampuspun tak ada semangat dalam jiwa

Tak kuat memang hatiku melihatnya
Canda tawa buta dari mereka
Menghibur kami untuk tetap menengok maju

Ya ALLAH,, aku memanjatkan do’a kepada-MU
Jadikan aku seorang anak
Yang berbakti dan berguna bagi mereka
Hingga aku tak menjadi benalu bagi mereka

By: Hijri Adi Ridwan

GOOD LUCK...!!! JANGAN LUPA KASIH KOMENT KALAU ANDA TERTARIK DENGAN TULISAN INI...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.