Mei 01, 2012

PELAJARAN DARI SEEKOR KUPU-KUPU

Dari video diatas kita dapat temukan banyak sekali pelajaran dari hidup ini. Dimana perjalanan hidup telah terencana dengan begitu fantastisnya oleh Allah SWT. Dari apa yang terlihat sangat sepele bagi kita, ternyata mengandung besar sekali makna dibelakangnya.


Coba kita sejenak ambil nafas panjang, seberapa dewasakah kita dalam memaknai dan melihat serta mengambil kesimpulan dari setiap langkah kita dalam hidup ini. Tidak jarang sekali emosi yang menjadi kendali utama dalam diri kita. Padahal kalau boleh dipikir, ternyata tindakan seperti itu sangat merugikan sekali bagi diri sendiri dan orang banyak.


Sering kita menilai kemampuan kita itu belum bisa untuk mencapai angan kita. Namun kenyataannya, kalau kita lihat orang yang lebih kurang dari kita saja bisa.


Renungkan kata dan video tersebut, walaupun sangat sederhana sekali semoga membawa sedikit arti buat jalan panjang hidup kita.

2 komentar:

  1. saya bukan untuk memberi komentar,
    tapi saya ingin tau dari arti ini,
    tadi siang kira kira jam 2 lewat tgl 12-6-2012.
    datang seekor kupu kupu ke meja tempat kerja saya.
    tapi uda setaon lewat baru kali ini tempat saya di datangi seekor kupu kupu ,ada ngga yang tau dari arti kedatangan seekor kupu kupu ini??

    BalasHapus
  2. untuk kata orang jawa...datangnya kupu2 dalam rumah atau dalam ruang itu katanya tanda da tamu yang akan datang...
    tu hanya filosofi orang jawa, percaya atau enggak terserah Anda...
    Tanks...

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.